Martabak Orins

”Kontes

Martabak Paling enak di jakarta

Martabak Paling Enak Di jakarta -  hai semuanya kali ini saya akan membahas tetang martabak paling enak di jakarta . Saya merekomendasikan Martabak Orins martabak ini paling populer saat ini.
Martabak merupakan sajian yang berasal dari Arab Saudi kemudian bekembang ke daeah Yaman, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. Nama, dan komposisi martabak bervariasi tergantung pada lokasinya.

Di Indonesia ada dua rasa martabak, yaitu martabak rasanya asin yang terbuat dari campuran telur ayam serta daging  dan juga  martabak manis yang biasanya diisi cokelat tapi sekarang banyak Varian rasa martabak yaitu Strawberry,Keju,coklat. Tapi ada yang unik nih bagi kalian para pecinta martabak  sebuah toko di jakarta menjual martabak dengan rasa berbeda yaitu Martabak Orins.

Martabak Orins merupakan sebuah website yang menyediakan berbagai Martabak yang lezat. yang bercabang di Jalan Tambak dan Jalan Cilandak yang saat ini sudah mulai beroperasi. yang mempunyai banyak cita rasa dan mempunyai banyak pilihan Martabak unik yakni :

Martabak  Special

Martabak paling enak di Jakarta












Ingat ini martabak Special Bukan martabak biasa .. martabak ini tercampur dari beberapa toping yang mantap..

Martabak Orins Strawberry Keju

Martabak paling enak di jakarta













Selain itu perlu diketahui Martabak Pizza Orins berbeda dari kebanyakan martabak yang dijajakan di pinggir jalan lainnya. Hal itu terlihat dari bentuk dan pengemasan yang bagus seperti pizza, namun isi dan rasa martabak manis Orins sangat spesial. Yang membedakan martabak  Pizza Orins dengan martabak pada umumnya adalah :

Selain  Matrabak Unik Diatas ada juga Martbak dengan toping yang mantap punya!!!..



Menu topping andalan martabak manis Orins, yaitu

Keju

Martabak Paling enak di jakarta

 

 

 

 

 

Jagung Keju

Martabak Paling enak dijakarta


Coklat kacang wijen

Martabak paling enak di jakarta


 

 

 

 

Stroberi 

Martabak Paling enak di jakarta
 

 

 

 

DLL.

Masing-masing martabak Orins ciri khas rasanya.dimana kamu tidak akan bosan memakannya.Untuk Pemesanan Martabak Orins sendiri bisa melalui delivery order / pesan antar khusus daerah jakarta, bagi teman-teman yang ingin datang langsung ke gerainya tapi tidak mau antri bisa juga pesan duluan baru datang sendiri untuk mengambil pesanan. Namun saran saya pada jam-jam sibuk (Seperti pukul 1 siang – 5 sore ) dan  untuk Pemesanan Delivery order (pesan antar) Martabak Orins baiknya telepon dulu  2-3 jam sebelum pesanan diambil, kecuali di luar jam sibuk, pelanggan tidak perlu menunggu lama pesanan akan segera dibuatkan. Harga yang ditawarkan juga bervarian berkisar antara Rp5.000 hingga Rp60 ribu Cepat rasakan enaknya martabak ini , Pesan Martabak Orins sekarang Martabak Paling Enak Di Jakarta!!

Dimana Gerai Martabak Paling Enak di Jakarta? 


10 Responses to "Martabak Paling enak di jakarta"

  1. bikin ngiler aja nih.. apalagi yang keju. enak bingit

    BalasHapus
  2. ngiler pastinya. kalo ke jakarta bisa di beli dah

    BalasHapus
  3. gak kebanyang nih martabak

    BalasHapus
  4. Jadi ngiler nih bro nge lihat martabak nya :D

    BalasHapus
  5. Martabak Jakarta beda ya sm martabak Jawa. Disini mah kl martabak dibuat pake telur isinya daging..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kok mba. kalau disini yang pake disebutanya martabak Asin kan di indonesia ada dua jenis martabak martabk Asin dan Martabak Manis

      Hapus
  6. wajib kejakarta nih , hhe

    BalasHapus
  7. Kalau di jakarta namanya martabak ya, kalau di Yogya namanya Terang Bulan
    Kalau disini yang namanya martabak itu pakai telur dan diisi berbagai macam potongan sayuran serta daging. Itu benar harganya mulai 5000? Saya kira di Jakarta itu semua makanan serba mahal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, karna harga yang Rp.5000 itu ukuranya kecil

      Hapus